Batman Begins - Help Select

Kamis, 20 November 2014

PULAU RANDAYAN

Pulau Randayan
Randayan adalah sebuah pulau kecil yang ada di Kalimantan Barat. Untuk menuju ke pulau ini, pengunjung bisa mendatangi Teluk Suak yang hanya berjarak 32 km dari pusat Kota Singkawang. Di tempat ini terdapat speed boat dan klotok (perahu motor) yang bisa disewa untuk mengantarkan pengunjung ke Pulau Randayan. Selain dari Teluk Suak, pengunjung juga bisa berangkat menyewa transportasi air dari Sungai Raya.
Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari dari Kota Singkawang, membuat akses menuju ke Pulau Randayan menjadi semakin mudah. Lokasi pulau yang terpisah dengan lautan dari daerah administrasinya, yaitu Kalimantan Barat, membuat pulau ini bisa menyediakan lingkungan yang terisolasi dari kesibukan kota besar.
Pulau Randayan mempunyai pantai yang indah. Pasir yang membentuk garis pantai Pulau Randayaan dapat terlihat dari kejauhan karena warnanya yang putih. Perairan disekitar pantainya pun terlihat jernih. Menikmati keindahan pantai pulau ini menjadi semakin nyaman, karena ada banyak pohon yang tumbuh disekitar pantai. Daun pohon yang rindang bisa memberikan tempat yang teduh bagi mereka yang ingin bersantai di tepi pantai.
Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

Tidak ada komentar: